Senin, 29 Oktober 2007

Sempurna

kau begitu sempurna
di mataku kau begitu indah
kau membuat diriku akan slalu memujamu

di setiap langkahku
ku kan slalu memikirkan dirimu
tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

janganlah kau tinggalkan diriku
takkan mampu menghadapi semua
hanya bersamamu ku akan bisa

kau adalah darahku
kau adalah jantungku
kau adalah hidupku
lengkapi diriku
oh sayangku kau begitu
sempurna
sempurna

kau genggam tanganku
saat diriku lemah dan terjatuh
kau bisikkan kata
dan hapus semua sesalku

janganlah kau tinggalkan diriku
takkan mampu menghadapi semua
hanya bersamamu ku akan bisa

kau adalah darahku
kau adalah jantungku
kau adalah hidupku
lengkapi diriku
oh sayangku kau begitu
sempurna
sempurna

janganlah kau tinggalkan diriku
takkan mampu menghadapi semua
hanya bersamamu ku akan bisa

kau adalah darahku
kau adalah jantungku
kau adalah hidupku
lengkapi diriku
oh sayangku kau begitu

kau adalah darahku
kau adalah jantungku
kau adalah hidupku
lengkapi diriku
oh sayangku kau begitu
sayangku kau begitu
sempurna
sempurna

by: Andra&the Backbone

edan ni lagu, enak banget..pertama kali denger di prambors, pas lagi pulang naik mobil..langsung demen, nyariin deh..abis dapet dari siapa gw lupa, sering banget dengerin..
khu khu khu..

setelah itu, mulai menularkan virus sempurna ke orang-orang di kampus..banjag banget jang kena, terutama 2005..ayo, yang ngerasa, ngacung!

terus suatu hari, gw denger pak sanin(satpam) nyanyi-nyanyi sempurna juga..langsung ngakak gw!ampe dia aja terkena virus sempurna..entah dari gw ato bukan, yang penting kena!
khu khu khu..

mungkin udah banyak orang yang bosen, tapi gw masih asik-asik aja tuh..emang sih, jadi terdengar biasa, tapi tetep aja, mantay banay deh ni lagu..
khu khu khu..

kenapa gw membahas lagu ini sekarang?

karena..

yak, salah lo!

yang bener adalah karena lagu ini telah mencetak rekor di wmp gw..dengan playcount mencapai 500!perlu bukti?
nigh..



and it's still counting up!
khu khu khu..

beda playcount ama lagu yang lain itu kaco..soalnya, gw sering ngedengerin playlist yang isinya cuma sempurna doang..
khu khu khu..

lagu ini pernah jadi kasus di suatu tempat, udah gitu, gw lagi yang kena..mentang-mentang gw sempurna(halah, kenapa jadi gw yang sombong, padahal sombong bukan nama tengah gw)..tapi itu ga membuat gw jadi ga suka, apalagi benci ama lagu ini..
khu khu khu..

tapi yang patut disayangkan, videoklipnya agak-agak ga jelas..padahal lagu ini dalem banget, mestinya videoklipnya bisa dibikin lebih bagus, yang lebih bermakna..

cuma andra ama tulang-tulang belakangnya ngebawain lagu ini, diselingi acara pegang tangan ama cewe, terus cewe itu pergi..adalagi cewe lagi di bak mandi, terus nenggelemin diri ga jelas buat apa..ayolaaah, mestinya bisa bikin yang lebih bagus om!coba minta ama gw bikinin videoklipnya, pasti jadinya lebih bagus..sayang, mereka ga punya kepercayaan diri untuk ngadep gw..
khu khu khu..

waktu nyokap gw pamer kalo dia karaokean di giants lebak bulus lantai 5 itu, dia nyanyiin lagu ini..gw jadi iri, ingin menyanyikan juga, tapi belom tentu suara gw mampu(kalo mampu, ntar suara gw naik haji lagi)..udah gitu, ntar kantong meronta-ronta..
khu khu khu..

sekian dulu kita membahas kesempurnaan gw..
nobody is perfect..
I am nobody..
therefore, I am perfect..
khu khu khu..

3 komentar:

Bang Ganteng mengatakan...

hmmm, playcount di playlist lo tinggi2 amad, sering banged lo dengerin berulang2 ya?

hmmm, sayang gw gak make wmp, jadi gak ada counternya deh, ada deng tapi ribet...

nisaihsani mengatakan...

500, ga bosen bram? hehe...

si rahasia lumayan juga tuh, ampe 94.

RBK mengatakan...

@lamek
hmm, ya, benar..biasanya itu2 aja yg didengerin..makanja, pake wmp, ada playcountnya!

@nisa
ga bosen tuh, malah masih nambah looh..khu khu khu..rahasia udah lama di komputer gw..