Rabu, 17 Oktober 2007

ritual part 3

day 3(sunday, october 14 2007):
semalem tidur jam setengah 2..kalo kaya gini terus, kaya orang abis ditonjokin nih, bengep-bengep mata gw..

bangun jam 6, sulat, tidur lagi..jam 7 dibangunin, disuru bawa ban serep taruna putih ke bokap, ban serep taruna merah bocor, padahal pada mau mudik, jadilah gw ama ade gw ngegiring ban serep..

abis itu gw balik lagi, tidur ampe jam 12..terbangun karena ga bisa tidur lagi(terbangun yang aneh), jadilah langsung nyalain komputer, makaaaan..

lumayan, ngisi perut siang(ama pagi sih, kaga sarapan) dengan 3 piring nasi+sambel goreng ati..tapi hari ini gw makan banyak..sore-sore, jam 3an, gw makan mi 3 bungkus(tentu saja digoreng, dan bungkusnya ga gw makan!), abis itu jam 7an, gw makan 2 piring nasi+telor+sosis+sambel goreng ati(lagi)..sekarang jam10an, gw abis makan ketupat 3 ekor ama sambel goreng ati(lagi), satu-satunya lauk yang tersisa buat hari ini..

hmm?kenapa sambel goreng ati mulu?inilah dampak ke rumah tante gw kemarin, dapet sisa sambel goreng ati banyak, tapi setelah dilihat-lihat, ada makhluk-ijo-yang-gw-kira-timun-ato-jeruk-nipis di situ..ternyata sodara-sodara, setelah gw tanyakan makhluk apa itu ke nyokap, makhluk-ijo-yang-gw-kira-timun-ato-jeruk-nipis itu tidak lain dan tidak bukan adalah petay..anjaaaay, malay banay!beruntay gway tiday makay itay makhlay..bisay-bisay ba'ay mulay gway..
makasih mamah, huhu..

abis itu nyampah di depan komputer, dengerin lagu sambil smsan ama anak-anak..mia, dhani, adit, lamek, fithri..cukup banyak juga korbannya..tapi makasih, ngilangin bosen..udah gila gw di rumah, walopun banyak kerjaan, tapi malaaaaay..

baca ulang komik naruto, ternyata seru juga..padahal gw pertamanya ga suka ama ninja-ninjaan gitu, tapi gara-gara ade-ade gw nonton naruto dubbed anime di gombal tipi, jadilah minta manganya ama lamek, jadilah gw-gw juga yang baca..
kemakan kata-kata sendiri nih, sial..

katanya mau ngumpul hari selasa ama nonmudikers..ide yang menarik maal, tapi ngapain yak?

nonton Resident Evil 3 yuk, bagus ga sih?

pengen cepet libur selese, tapi ga pengen kuliah, pengen ketemu anak-anak aja..

Tidak ada komentar: