Kamis, 18 Oktober 2007

halfdead part 2

day 5(tuesday, october 16 2007):
ah, bangun pagi..yah, paling ga, lebih pagi daripada kemarin-kemarin, tadi bangun jam 9 kurang..

itu pun karena ada sogokan dari nyokap, sepiring ketoprak hoemor..kali ini tukang ketopraknya bisa nyediain yang pedes juga, biasanya ga sepedes ini..

hari ini nyokap ama tante gw pergi ke bogor..oh ngga, ga jenguk mia juga, tapi ke rumah ade/kakaknya nini, nyokap dari nyokap gw..tadinya minta gw supirin, tapi sekarang gw punya dalih, ke bengkel..
khu khu khu..

ya udah, abis nyokap gw pegi kira-kira jam 10an, gw mandi..tapi setelah gw selese, gw ga langsung berangkat..malah dengerin lagu-lagu..ah, ga bosen-bosen gw dengerinnya..hal itu pun terjadi sampai jam 12 kurang 10an..

dengan perasaan senang(tentu saja tidak, ke bengkel itu MALES GILA), setelah siap-siap segala macem, gw cabut jam setengah 1 lewat..

tujuan pertama, sebuah bengkel dengan nama effendi..bukan, bukan situs yang kemal seneng buka itu..emang namanya percis gila, dobel f terus pake i, belakangnya .com, dan jangan dibuka..beneran gw, jangan buka itu, oke?inget, dobel f terus pake i, belakangnya .com, jangan DIBUKA!

kembali ke bengkel effendi-yang-pake-dobel-f-terus-pake-i-belakangnya-.com-yang-sering-kemal-buka-tapi-lo-jangan-buka, dia itu ada di jalan raya depok(bukan margonda, tapi jalan raya depok, dan gw baru tau, kalo itu jalan namanya jalan raya depok)..pas lewat, wuih, penuh gila!dengan menyesal(tentu saja tidak, seneng banget gw ga jadi ke bengkel!), gw balik ke arah rumah..

tapi, sebelum nyampe rumah, ada baiknya kalo kita pergi ke bengkel ahas(ato ahaas?ato ahass?alah, ass!) dulu..tapi, emang nasib gw buruk, bengkel terkutuk itu tutup(YES!)..

ya udah, gw menuju rumah lagi..

melihat meja makan yang gersang, nyokap ga nyediain makanan, cuma dimasakin nasi..huh, lapar kalee padahal nih..katanya sih ada sosis ama telor di kulkas, tapi gw harus masak dulu..ah, malay banay gw, mending ga makan aja dulu..

oh bukan, bukan gw ga bisa masak..bisa kok gw kalo cuma goreng sosis ama nyeplok telor doang mah..yang gw ga bisa tuh masak air(nah loh?)..ya nggalaaah..

gw kembali nyalain komputer, dengerin lagu..tapi, gw ketiduran..mimpi yang tidak indah(soalnya gw ga inget mimpi apaan), terbangun jam 3an..

terbersit niat baik untuk ke bengkel, tapi the darkside inside me is too strong, jadinya gw ga jadi..gw malah ngowel-ngadul(ga tau tuh apa artinya, jadi jangan tanya gw), ga jelas ngapain di rumah..setelah ada secercah harapan(ga tau dari mana, jadi jangan tanya gw), gw akhirnya pergi, dan meninggalkannya sendirian..siapakah -nya yang gw maksud?gw ga tau, jadi jangan tanya gw..
khu khu khu..

pergilah gw ke bengkel jam 4an, ampe bengkel effendi-yang-pake-dobel-f-terus-pake-i-belakangnya-.com-yang-sering-kemal-buka-tapi-lo-jangan-buka, ternyata masih agak penuh..tapi, daripada tertunda-tunda terus, lebih baik ga usah!loh, ga deeeng, gw brenti kok..

setelah caci maki dan cuci muka, menunggu dan menungging, motor gw pun dibetulkan..sekarang gw ga bisa nolak lagi dengan alasan kunci gw gaib kalo ada yang mau minjem motor gw, tapi dengan alesan lain..apa ya?
khu khu khu..

terima kasih kepada seseorang, sejam lebih gw di bengkel ga terasa..ga ada bosen-bosennya deh, kalo kaya gini mah gw mau ke bengkel terus..yaaa, ga juga sih, ntar jempol gw patah lagi, mencet-mencet mulu, wok wok!

ampe rumah adzan maghrib telah berlalu, rumah masih sepi..nyampah bentar, nyokap ama tante gw pulang..

jam setengah 8an gw pergi mencari warnet..untung ga bernasib seperti adit menir yang susah nyari warnet di tempat yang jauh dari peradaban ato irvan yang mesti keujanan dulu berhubung rumahnya di bogor kota kembang, gw cuma harus mencari tempat berputar yang lebih jauh, karena mau muter terlalu banyak mobil dari jalur yang berlawanan, gw agak-agak ngeri..daripada ambil resiko, mending slowly but sure..hmm, cuma mau ngingetin, slowly but sure itu sungguh sulit diaplikasikan..

setelah sampai di warnet, ternyata, tempatnya memang sebagus yang dikasitau, tapi konaksinya lamboo..sering banget net tiarap..tapi, berbincang-bincang dengan anak-anak memang menyenangkan!walopun ga semua bisa masuk room, tapi lumayanlah!

membaca sesuatu yang patut dibaca tapi tidak enak dibaca..bingung ga lo?gw juga..

gara-gara si adit menir ngeluh denger suara-suara c4, jadi ingin bermain cs lagi, hayooo, maiiiiiin..bosen nih ngeladenin bot bot robot, pengen main lawan rang rang orang..

membuang 12ribu yang hampir sia-sia, ditambah seribu buat abang-abang yang jagain motor gw, pulanglah dengan hati yang .. au dah gimana..

ampe rumah, minta bikinin mi 3..
hmmm,
belum kenyang ternyata..
sial, perut gw emang abnormal..

nulis ginian ampe jam setengah 12, sekarang harus tidur..
besok mau ketemu anak-anak..
rencana utamanya sih mau nonton RE3..

bed time!
groook..
grrooooook..
groook..
groooooooookkkkk..
ngok!
~halah, apa sih..

Tidak ada komentar: