Kamis, 18 Oktober 2007

halfdead part 3, side B

penasaran gimana kemal mimpin solat?
khu khu khu..

urusan solat ini sedikit sensitif, tapi sekali lagi, sabodo teing..

si kemal bacanya cepet banget, guile bener..bayangin, mardi lagi ngerap lo fastforward deh, jadilah kemal lagi baca alfatihah ama surat-surat pendek..
khu khu khu..

mana nafasnya panjang banget lagi tu orang..
dari bismilah ampe malikiyaumiddin itu satu nafas loh!kuat juga, tapi ngebut banget, hohoho!

abis solat pun ketawa-ketiwi, melepaskan tawa yang sempat tertahan, haha!dasar, kalian semua tak kuat iman!
padahaaaal..

ehem,
sebenernya niatnya pada mau balik..tapi tiba-tiba ujan berdetak, eh, turun, jadinya masuk kembali ke ruang bem..

acara selanjutnya adalah mengutak-ngatik komputer bem..dasar kemal, dia melakukan hal *piip* dan *puup* lalu dia *peep* terus terus, dia *poop*..yang terakhir dia *paap* gitu..
parah banget lo maaaal..
khu khu khu..

niatnya abis ini mau makan, berhubung pada laper semua..tapi niat pun terlengkabai karena acara ngutak-ngatik komputer bem tadi..

akhirnya nunggu donlot-donlot, masuklah ke isya..mantay deh, hari ini f4 kebagian jadi imam semua, wok wok!

benar, kali ini bagian yudha yang harus jadi imam!

ini dia nih, salah satu solat terlemah yang pernah dialami..

abis wudhu(iyalah wudhu dulu sebelum solat) dengan air yang semakin lama rasa darahnya semakin menggelegar, menunggu yudha memulai..

beda banget ama kemal, yudha bacanya lambat..tapi, lambatnya agak-agak aneh..satu nafas satu ayat..jadinya lamaaaaa banget..ga tahan, semuanya pada jebol, ketawa-tawa..

halah-halah, dodol banget dah..

percobaan kedua, dimulai lagi solatnya..kali ini, yudhanya lemah..baca alfatihah ga selese-selese, selalu berhenti..masalahnya gapapa kalo satu ayat - satu ayat..tapi kalo suaranya abis di tengah-tengah ayat?kan kaco banget tuh, gimana ga ketawa coba?
ngok ngok ngok!

f4 ama san chay(lia) pun batal lagi..gila, nyawa tinggal satu nih, kalo gagal lagi, harus ngambil wudhu dengan air bau darah itu..

percobaan ketiga, masih yudha yang memimpin..kali ini gw berhasil menahan diri untuk ga ketawa duluan..tapi si imam malah berhenti di tengah-tengah ayat lagi, ketawa sendiri, terus keluar musola, langsung berniat ambil wudhu!eh buset, makmumnya langsung ditelantarkan gitu, ketawa-tawa lagi dah..
aduh, dodol banget dah..

akhirnya rame-rame ngambil wudhu dengan air bau darah itu(tentu aja lia di tempat terpisah, jangan mikir yang aneh-aneh laaah), bersiap lagi untuk dipimpin yudha solat..dasar gila lo yud, ketawaaa mulu..

percobaan keempat..si yudha masih terbata-bata tiap satu ayat, gw selalu terngiang-ngiang hal itu, jadilah gw ketawa duluan, ga kukuuuuu..hahaha, gila parah bagnet nih..udah mulai ga beres..

percobaan kelima..emang dasar yudha, masih ajaaaa..gw terpaksa jebol lagi, dan menyuruh mereka untuk nerusin aja tanpa gw..sementara gw ketawa-tawa dengan suara kecil..gila, ga tahan, keinget mulu si yudha dengan baca-satu-ayat-terbata-bata, cekikikan mulu gw..

abis itu rokaat pertama diwarnai dengan sebuah surat pendek..

qulhuallahhu ahad.
....
...
..
.~gila, lama banget nih pause antara 2 ayat
..
...
....
allahhu somad.
dan seterusnya..

dasar dodooool..

gw memutuskan untuk ngikut ntar di rokaat kedua bagian akhir, masih geli..tapi, solat pun akhirnya berhasil dilakukan, dan ketawa-tawa mewarnai setelahnya..ga ada abisnya dudul-dudulan di musola..
khu khu khu..

hmmm, panjang banget ni kayanya hari..(apanya har yang panjang?ngok ngok ngok!)

setelah solat, masih ajaaa ngutak-ngatik komputer bem..akhirnya niat makan terlaksana jam 8lewat..f4 ama sanchay(lia) cabut naik motor, cari makan..

makan di deket barel, sebuah warung pinggir jalan..semuanya pada mesen pecel ayam, gw mesen nasi yang banyak(tapi harganya pun jadi lebih banyak,sial)..

enaklah, mantep makannya, hoho!

gw dianter balik lagi ke kampus, soalnya mobil gw di sana..lia balik duluan, cuma f4 doang yang ke kampus..

ya udah deh pulang dengan perasaan puas, karena liburan pun akhirnya ada yang berwarna..
hoho, makasi oom!

ampe rumah, masih gelap..nyokap gw belom pulang, tante gw udah balik lagi ke pejompongan..

ga lama, nyokap gw pulang, dan pamer..

"mamah dari karaokean looh!"

nyokap gw karaokean ternyata, pertama seumur hidup..hoho!

dia ama temen-temennya, di giants lebak bulus, lantai 5..tempatnya bagus katanya, tapi harganya kurang manusiawi..ato lebih tepatnya, mahasiswawi..mainnya per jam, mungkin sekali-kali boleh dicoba sih..sayang nyokap gw ga tau detil harga, huhu..

gw pun merasa lapar, minta makan..karena ga ada nasi, jadilah gw dibikinin mi..ya ampun, jadi makan mi mulu kan gw..

gw bingung mau 3 ato 4, tapi nyokap bikinin 4..gw kira kebanyakan, tapi ternyata abis juga sendirian, hoho!

nyokap belanja dvd..apocalypto, transformers ama spiderman 3..nyokap nyetel apocalypto, film yang disutradarai mel gibson, yang tentang suku maya, aztec-aztec gitu..

filmnya biasa aja, banyak pria wanita berpakaian minim(iyalah, ceritanya masih primitif gitu..eh, gw ga seneng kok, biasa aja, weee!), sadis, banyak darah, tusuk-tusukan, jantung dan bla bla bla..vulgar deh tu film..

tontanan selese jam 12an malem, tulisan ini selese jam 2..

ya ampun, udah pagi ternyata..

mampus gw..

langsung terasa ngantuk kan..

haduh..

ya udah ah..

terima kasih buat hari yang menyenangkan..
khu khu khu..

Tidak ada komentar: