Kamis, 18 Oktober 2007

halfdead part 3, side A

day 6(wednesday, october 17 2007):
huah, hari ini yang telah direncanakan semalam ama anak-anak, nonmudikers mau nonton Resident Evil 3, extinction..

bangun jam setengah 9, nyampah-nyampah ampe sadar jam 9an kurang, mandi dah gw..lama banget mandi gw..ga sih, mandinya ga lama, tapi lama di jongkok..
khu khu khu..

selese siap-siap jam setengah 10, pas mau pergi dipanggil nyokap..

"eh eh, ntar dulu! makan dulu, onisan!"

ngok ngok, terpaksa deh..ngeliat meja makan, ga ada apa-apa..ya udah, minta masakin mi deh..aduh gawat, setelah suplai mi ada lagi(dikasih om gw, 2 kardus, hoho!), mulai ngembat mi mulu nih gw..huhu..

pagi-pagi, cukup 2 saja, daripada ntar boker-boker?

berangkat jam 10.05, mangap, padahal janjian jam 10 di kampus, ngok ngok!isi bensin dulu, abis itu terima sms dari kemal, nanya gw dimana..yaaa, sabar yak, hoho!

perjalanan yang cukup biasa saja, ga ada yang spesial..

nyampe kampus, jam di hape gw sih 10.47..minal aidinan ama satpam-satpam, nyari anak-anak yang ternyata lagi pada di ruang bem..

ternyata eh ternyata, yang dateng cuma 3 orang..kemal, hari, yudha..mereka sih gw liat juga motornya di bawah, tapi gw kira ada lagi yang dateng..

ternyata cuman ber4..aah, berf4 ria deh..

setelah nyampah-nyampah di ruang bem, tidak lupa menunggu yang lain kalo emang ada lagi..mengecek jadwal RE3 di bioskop-bioskop terdekat, ternyata memang citos yang paling memungkinkan..masa mau ke blok m, pim cuma b4?

jadwal pertama RE3 itu jam 12.15, tapi berangkat dari fasilkom jam 11.40an..

di mobil, nyari lagu-lagu yang dikenal di yang diputer di radio-radio(kasian lagu-lagunya, diputer-puter), ga ketemu-temu..tapi pasti krisna tau lagu-lagu itu, hoho!parah dah emang, kerjaan anak-anak cuma ngatain orang doang..apalagi ada hari ama kemal, kurang lenkap apa coba?tinggal nunggu yudha ber"apaan apaan?" aja..
khu khu khu..

dengan kelihaian gw berkendara, sampailah dengan selamat di citos..mencari tempat parkir sedikit udik, bingung gila..tapi ternata ada tempat yang masih kosong banget, parah kosongnya..udah gitu ada aja mobil yang sembarangan parkirnya..dasar..

dengan langkah tegap dan muka ganteng-ganteng(sebenernya gw doang yang ganteng, yang lain sih ketularan aura gw aja,khu khu khu..), masuklah f4 ke citos..

langkah pertama adalah mencari twentiwannya..berhubung gw ga pernah nonton di citos(boro-boro nontnon, ke citos aja ini yang ke 3 kalinya), ngikutin aja hari ama kemal yang tau..

datang tepat waktu, jam 12.10 kira-kira, beli karcis, langsung masuk..gila, masih sepi banget, penonton cuma dikit doang..gw ber4 duduk di e6-e9, bukan di a1-a4, hoho!

dari kiri ke kanan,
lamek - gw - hari - yudha
sebelah yudha bangku-bangku kosong, sebelah lamek jalanan..bukan jalan raya laaaah, dodol!

RE3 seru juga, banyak adegan mengagetkan..
lamek pun jumpalitan sekali, hahaha!

menghindari spoiler, sesi menonton ini kita lewati..jangan mikir macem-macem lo semua!

keluar dari bioskop, jam 1.47an di hape gw..
tujuan f4 berikutnya adalah mushola..mari berdoa kepada Yang Di Atas!

solat dzuhur ini gw yang jadi imamnya, semuanya berjalan lancar..maksudnya?nanti aja ah..
khu khu khu..

abis solat, cari makaaaan!
pertama sih berniat nyari driver's cafe, tapi gw ga tau dimana driver's cafenya citos, ga jadi deh..katanya hari sih, tanya aja ama mba-mba yang kerja di citos..

"mba, biasa makan dimana?"

ngok ngok, dasar hari!

akhirnya, daripada menanggung malu, mending menanggung berat dompet yang makin menipis, jadinya muter-muter citos deh nyari makanan, kan di citos isinya tempat makan semua, wok wok!

pilihan paling menggoda emang a&w, paling ga, dikenal dan kemungkinan tidak terlalu mencekik kantong..tapi, karena tempatnya penuh banget, mungkin karena banyak orang yang menggerayangi tempat yang lebih murah, jadilah f4 terpaksa mencari tempat makan yang lain..

tapi, setelah muter-muter, kok dari judul-judulnya dan tempat-tempatnya, serem banget yak..ngga ada pocong ama suster ngepotnya sih, tapi terlalu mewah, takut harganya juga mewah dan uang thr yang emang ga dapet makin abis aja, huhu..

ya udah deh, akhirnya memutuskan untuk pergi dari sini, mau ke tempat lain mencari makan..tapi, sebelum cabut, ada baiknya mengecek dahulu a&w tadi, dan mencoba peruntungan..

bener firasat gw, ada tempat kosong!
yippi!

menunya sama ama yang gw beli pas day 2(gw ga nyadar, ternyata baru beberapa hari yang lalu gw merasakan paket gratis ini..sial, rasanya lamaaaa banget waktu berjalan..), paket gratis 4!huah, mantay banay tuh paket..mana deluxenya enak banget di citos, akarberuangnya juga aseek, eskrim monasnya lebih enak daripada gw beli di cm..ga tau tempatnya ngaruh ato ngga, tapi lebih mantay om!

terjadi ketawa-ketiwi f4 yang disebabkan oleh pemesanan monas..

jadi gini,
kan monas itu gratis(deluxe burger ama akarberuang, gratis monas, gitu), jadinya mesennya ntaran, abis makan burger..kata mas-masnya, kuitansi jangan dirobek, buat mesen monasnya..tapi setelah memesan monas, mba-mbanya(ya, sendirian sih mbanya) ga ngerobek tu kuitansi, jadi mestinya kita bisa ambil lagi ntuh monas..

tapi, f4 ini orang yang jujur, jadinya tidak melakukan kecurangan..sebenernya kalo mesen juga bukan salah f4, kelalaian saja..tapi ya udahlah, toh cukup puas juga..

abis makan, ceritanya kan para lelaki ga mungkin mencari baju, jadilah berniat pulang..tapi, gw inget, nyari sepatu futsal aja..pergilah ke matahari, meleleh kebakar(halah)..

di sana ada tempat sepatu sih, kecil, tapi gw nemu sepatu yang gw mau..lumayan keren, tapi setelah dicoba, ukurannya ga muat, dan tidak ada stok yang lebih besar..

terpaksa menyerah, dan cabutlah dari citos itu..omong-omong, parkirnya mahal kalee, 8ribu..
huhu..

abis dari citos, pergilah ke kampus..solat dulu, sekarang giliran hari yang jadi imam..tidak terjadi hal apa-apa juga, kami semua solat dengan khusyuk..
khu khu khu..

oh, ngga deng..terjadi sesuatu..f4 melakukan suatu percobaan, yaitu solat di..

hmmm, lebih baik ditulis ato tidak ya?sepertinya mengundang kontrakversus, tapi sabodo teing ah..

f4 solat di bagian wanita..iya, di mushola bagian cewe..kenapa?entahlah, nyoba-nyoba aja..toh ga ada siapa-siapa ini..

gila, sekali-kalinya solat kayak dikerangkeng gitu, sempit banget ya ternyata bagian wanita itu..

terbersit sebuah niat baik, main cs!hoho, dit, ngiri kan lo?

cabut naik motor, gw bareng yudha, lamek ama hari bawa motor sendiri..karena cuma ber4, nyari server luar..tapi ga ada yang asoy, jadilah lamek bikin server sendiri..lawan bot ternyata seru juga loh, latian main tim!udah gitu botnya keterlaluan jagonya, aaargh..
mantay banay!

main satu setengah jam, cabut lagi ke kampus..nyampe kampus maghrib, ternyata bertemu lia..jadilah f4 ama san chay..halaaah, kenapa bisa pas gitu, gw juga bingung..

solat maghrib kali ini diwarnai oleh perebutan imam..sebenernya sih, perebutan bukan imam!hoho..

karena gw ama hari udah, si kemal yang disuruh-suruh supaya jadi imam, ga mau juga dia..jadilah lamek ama yudha berantem, memperebutkan posisi bukan imam..iya deh, makmum..seneng?

setelah bacot-bacotan, akhirnya mereka memutuskan untuk suit..kenapa ga minta si lia jadi imam aja ya?
hoho..

suitnya bukan sembarang suit, tapi cuman sebuah suit..errr, maksud gw, suit jempol-telunjuk-kelingking biasa, ampe 3 kali, tapi seru banget kayanya..

bet!
yudha unggul 1-0..
bet bet bet bet bet!
kemal menyamakan kedudukan 1-1..
bet bet bet!
yudha unggul lagi 2-1..
bet!
kemal menyamakan lagi, 2-2..

terjadi pause, yang megang stik mau ngambil minum dulu(halah)..

setelah rehat, suit pun dilanjutkan..
bet!
seri..
bet!
yudha menang!
hohoho!

memang, ternyata kemal harus dinobatkan sebagai bukan makmum untuk solat maghrib ini..makanya, terima aja azabmu nak!

bagaimanakah kesolehan kemal?
kita uji di postingan berikutnya!
khu khu khu..

Tidak ada komentar: