Kamis, 18 Oktober 2007

halflife or halfdead?

day 4(monday, october 15 2007):
another boring day..
bangun jam 11an, langsung nyalain komputer..
gitu-gitu mulu selama 4hari ini, padahal nyalain komputer ga tau mau ngapain juga, paling cuma dengerin lagu doang..huah, payah..

hari ini berniat ke bengkel, tapi siang ampe sore mendung jadiny malay(alesan aja sih sebenernya, tapi kalo beneran ujan di jalan, jauh lebih malay)..Sore jam 3an, nyokap gw ama tante gw pegi..gw ga ikut..kenapa gw ga ikut?ya terang saja, aku menantinya, terang saja, aku mendambanya, terang saja, aku merindunya, karena dia, karena dia, begitu indah..
halah..

ya terang aja gw ga ikut, mereka pada mau blanja blanji, ntar gw menggaring gila, dapet cape doang, jadilah gw di rumah..maunya sih ke bengkel, tapi abis itu ujan..setelah gw tengok, ternyata jemuran masih banyak..wek, langsung aja gw ungsikan..

akhirnya gw baca komik seharian, nyokap ama tante gw balik jam 10an, ribut dengan belanjaan mereka masihg-masing(emang cewe begitu ya abis blanja?ato tergantung umur?hmmm..), gw masih asig membaca ampe jam setengah 1, baru tidoooor..

gila, garing banget ni hari..
ngelawak lagi haaar!

Tidak ada komentar: