Rabu, 17 Oktober 2007

death ritual begins

day 1(friday, october 12 2007):
it has begun, the holyshit(ups), I mean the holiday..
liburan mah biasanya orang-orang pada seneng, tapi gw adalah salah satu di antara makhluk-makhluk yang membenci libur..
tanya kenapa?
kenapa tanya?
kenapa tanya kenapa?
tanya, kenapa tanya kenapa?

...

hari jumat ini masih bisa dilalui dengan cukup sukses..berhubung masih puasa, jadi bangun jam 10(ga ada hubungannya sih)..dengan penuh wibawa(bukan bobby), mengusir ade-ade gw yang sedang bergantian berkutat bermain cs..

kerjaan gw hari itu cuma di depan komputer doang..ya nggalah, gw ke kamar mandi juga..dengerin lagu-lagu yang ada di playlist, sambil main gba, cs dan teman sejenisnya..

berhubung kemarinnya gw ngeliat ade-ade gw bermain yu-gi-oh(bayangkan renggo memanggil sagi kaya gini, hmmm), gw jadi pengen nyoba juga..ternyata, sangat membosankan..bener-bener membosankan, cuma gitu-gitu doang, gw ampe males mainnya..karena males, gw brenti main kira-kira setengah 1..tapi, gw liat keluar kok udah gelap yak?

ya iyalah, gw main ampe setengah 1 pagi, tentu tidak lupa berdoa kepada Yang Di Atas, berbuka puasa dan melakukan ritual kehidupan, throw big water..

kenapa gw main ampe jam segitu?
sederhana..
karena gw ga tau harus ngapain lagi..gila, hari pertama liburan udah ga betah..
tapi, masih ada yang lebih parah dari gw..
yang sabar yak!kita masih punya 9 hari lagi..

abis itu gw tidur, berharap masih bisa bangun untuk sulat id..kamar pun terasa lebih sempit, soalnya ada tante dari nyokap gw nginep dari hari kemis..

ah gila, sangat membosankan ni hari..

Tidak ada komentar: