Sabtu, 27 Oktober 2007

Menang!

yeeey, menang!
6-0, alhamdulillah..
walo pun ada yang lebih bagus skornya, tapi tetep, kita ini sekarang lagi megang klasemen grup B..ya kan?

pertandingannya menarik, tapi hasilnya kacau..kenapa?
sepatu baru gw langsung tercoreng!

sial, nasib gw emang punya sepatu jebol kali yak, bete..baru pake ke2 kali, langsung codet-codet gini sepatu gw..huhuhu..

kembali ke pertandingan tadi,
gw, meldi, hari, sayudi masing-masing golin 1, yudha berhasil golin 2..sebenernya banyak umpan mematikan dari gw, tapi finishingnya memang kurang beruntung..

sebenernya gw bisa aja golin 19 gol lagi, tapi males ah..
tanja kenapa?
khu khu khu..

buat yang nonton tadi, makasih banjag!
buat yang terlambat nonton, makasih udah mau dateng!
buat yang ga nonton, hmm.. makasih udah ga dateng!
lain kali nontonlaaaah..
khu khu khu..

mari mempertebal skill, tadi permainan masih buruk..

abis itu jadi wasit 2 pertandingan..
eseh, panas beneeeer..mana pake kepleset segala lagi, gara-gara harus keluar lapangan, yang langsung turunan gitu..jadilah merosot ke bawah..malah diketawain lagi, shial!

kapan main lagi nih?
lawan tim jenggo, yang tadi seri lawan tim smell..
salah satu tim kuat yang ketauan nih..
minta doanya lagi..
khu khu khu..

siangja makan ama anak-anak di warung alo..
makan nasi alo ama nasi imbi(ya, kaya yudha, meldi, adit, mesen 2)..
ternyata enakan nasi imbi yak?
lain kali makan di warung imbi ah..
khu khu khu..

abis makan, jam 2 nyampe kampus..
di-demo deh ama maba-maba, sulitnya menjadi asdos..
khu khu khu..

padahal, jam demonya gw mulai jam1, tapi setengah 1 baru berangkat makan..
daripada di-demo, mending makan kan?
jadilah terlengkabai ampe jam 2..
maap-maap nih, tapi nilainya santai kalo ama gw..
khu khu khu..

udah ah..
malay apdet, tapi mau aja..
bingung kan?
sama..

4 komentar:

Bang Ganteng mengatakan...

hmmm, sori gak sempet nonton om, masih offline ampe jam 9...wok wok wok

makanja bangunin donk...semoga menang terus deh...

yudhaoke mengatakan...

wokwokwokwok..
makanyaa....
beli sepatu yang 70 ribuan aja...
kalo soek soek dikit ga ngenes....
wokwokwokwok...

RBK mengatakan...

@lamek
makanja bangun om!kayak siapaa gitu terlambat bangun..

@yudha
hmm, tapi, kalo punya yang mahalan dikit, lebih enag om..
kayak noer aja pamer murah-murahan lo..
khu khu khu..

mia_miun mengatakan...

terlambat bangun??
saya paaak!
ampuuuuun ooom...