Jumat, 19 Oktober 2007

now or never!

day 7(thursday, october 18 2007):
hari ini bangun jam 6an..pagi banget kan?
khu khu khu..

tapi tertidur lagi ampe jam 11, hoho!bangun karena dipanggil nyokap, aki gw dateng..aki itu kakek, kalo lo pada ga tau..berhubung tante gw yang biasa bareng ama aki it mau pergi seminggu, aki gw diungsikan ke rumah gw..

masalah terbesanya adalah, aki gw menderita penyakit lupa..pikun gitu, tapi kalo ga salah lebih parah..

dia itu udah lupa banyak, ga inget gw siapa, kalo inget juga langsung nanya lagi 2 menit kemudian..tapi yang nyebelin adalah kalo dia lupa kalo dia harus ke kamar mandi..

yaa, benar, ke kamar mandi..jadilah dia selalu membuang hajatnya dimana-mana, dibawa-bawa kemana-mana..kasian sih sebenernya, tapi kalo misalnya udah deket-deket, harus nutup hidung..uuh, ga nyaman..

tapi kalo ngebayangin tuanya kita gitu, betapa butuhnya kita ama anak yang berbakti..
huhu..

masalah kedua, adalah dimana dia tidur..selalu di kamar depan sih, dan kalo misalnya dia udah pindah ke rumah tante gw lagi, baunya bisa bertahan sampai sebulan..hebat banget ya?bukan berarti ga dibersihin loh, dibersihin juga, hasilnya tetep aja kaya gitu..agak-agak aneh emang..

setelah transisi aki selesai, gw mulai mmpersiapkan laptop untuk digunakan di kampus, hoho..

akhirnya gw berangkat jam 12an, bertemu mardi di kampus yang lagi nungguin aru, mau ber-citra ria dia..

pas yudha ama lamek dateng, aru pun berada di belakangnya..berniat internetan, ngecek dulu ke bem..gw sih uda berniat internetan di ruangan ayah, hehe..lumayan, gratis om!

akhirnya gw ke ruangan bokap, yudha ama lamek ikut..

setelah dihitung-hitung, bisa b3 nih di sini..hoho!gw dengan laptop pake kabel lan yang nganggur, berhubung laptop gw belom daftar hotspot, terus yudha pake laptop dengan hotspot, sementara lamek pake komputer ruangan..

pertama-tama sih konaksi gw ga bisa gitu, padahal udah pake kabel lan..udah utak-atik sana-sini, akhirnya berhasil gw selesaikan misteri itu, tapi gw udah lupa juga, kenapa bisa gw selesaikan..
khu khu khu..

langsunglah berkutatlah di ruangan itu, miboan ampe gila..gw sambil donlot-donlot, utang chapter-chapter terlalu banjag!

jam 4an, berniat solat..

hmmm,
kali ini ada peristiwa unik..lamek ama yudha rebutan jadi imam!tanya kenapa?

gampang saja..
ga ada yang mau jadi imam di maghrib ato isyanya!
khu khu khu..

yang kebagian imam akhirnya lamek..karena ga harus keras bacanya, jadinya ga ada kejadian mengharukan lagi, hoho!

setelah solat, nyampah dulu di bem..ada ilman, mardi ama lia..ada tanto juga sih, hampir lupa..

setelah ga jelas mau nyampah apa, kembali ke sarang..gila, gedung c lantai 2 ini mantay juga kalo b3..
khu khu khu..

janjian meeboan jam7 prematur jadinya, udah rame sejak jam setengah 7..tapi meeboannya lamaaa banget, ampe jam setengah 10..kasian yang diwarnet, cekak gila..tapi si irvan bayar jenggo dapet sejam, lumayan murah tuh..

beranjak makan ber5, gw, lamek, yudha, ilman ama lia..haduh haduh, f4 ganti personel satu orang sanchaynya masih lia..katanya ya, si hari keluar karena ketidakjelasan manajemen keuangan f4..
halah, apa sih..

makan di sebuah tempat makan(ya iyalah, kalo makan di tempat buang hajat, baru malay), isinya spesial bubur..yah, paling ga, itu yang gw tangkep dari maksud lia..

bubur aja 6000, teh manis 2000, es tawar 2000..tapi, teh tawar itu gratis..aneh banget kan?emang sih ga manis, tapi kan ada gw, jadi tinggal minum teh tawar sambil ngeliatin gw deh..
khu khu khu..

buburnya cukup mantay, sambelnya pedes juga, tapi porsinya bukan porsi gw banget, ga kerasa lah..tapi untungnya dapet sisa dari lia, jadi bisa dapet tambaha ganjelan, hehe..
makasee sanchaaaay..
khu khu khu..

abis itu lia ama ilman pulang, sementara bling182(gw, lamek ama yudha) kembali ke kampus..

si lamek pengen balik, si yudha mau ikut-ikutan aja..tapi lamek akhirnya goyah iman ingin pulangnya, terima kasih kepada yudha..kalo ngga, malay banay pulangnyaaaa..

haduuuuuh, bau malam..gw udah ga konak(jangan mikir jorok dulu, baca dulu lanjutannya..woi, dibilangin juga,bndel ya!baca dulu lanjutannya!) lagi otak gw, padahal baru jam setengah2..

hah?setengah 2?

sial, ga nyadar beneran gw..

akhirnya, mereka nginep, and here we are..

gedung c lantai 2..

ampe bau malam tahap parah, yang ditulis dan diucap udah ga sejalan ama yang dipikir..

contoh kasus(di meebo):
blablabla..
kemal : wok wok wok
gw : hmmm
kemal : sial, ngapain gw ketawa

ga ada yang lucu, dia ketawa..aduh dodol..

hmmm, kalo diliat lagi sadar, ga lucu ya?bodo ah, sekarang lucu kok, weeek!

ah, yudha lagi nonton heroes episot 3, abis itu mau nonton episot 4..cepetan yuuuuuuuuuud!
khu khu khu..

gila, ngantay banay..

tinggal gelar kreasi, eh, kasur aja nih..

Tidak ada komentar: