Kamis, 12 Juli 2007

Editan Pertama

Kenapa judulnya editan pertama, bukan postingan pertama? Karena postingan aslinya gw editlaah!
Waktu itu, leb 06 lagi sepi (ga ada anak TOK-I sih, khu khu khu..), sedang ngenet dengan bosannya di leb (kalo di leb yah ngenet, emang mau ngapain lagi? Apa? Ngerjain tugas? Sekarang kan lagi libur! Ketebak banget sih pikiran lo! khu khu khu...)Pas ngeliat sambungan-sambungan blog anak 05, ternyata banyak juga ya..Banyak juga yang baru gabung kayak hari, irvan, mardi..Bahkan jenglot!
Tunggu,yang ini butuh konfirmasi..mal, beneran tuh mal? (hayo, mal mana yang gw maksud? kemal, kamal ato jamal? Tapi lo pada pasti taulaaaaah..) Ya udah, abis ngeliatin itu, ada pikiran setan lewat di otak, "Ngapa ga bikin blog aja?" terus ada yang jawab "males ah ntar atas tanggalnya." tapi si setan ngotot, "daripada lo bosen? sekali-kali jadi rajinlaaah..." hmm, ada yang aneh nih, kok si setan nyuruh gw rajin? setan yang baik.. Weits, setan mana yang baik? setan yang aneh.. Tunggu-tunggu, yang aneh itu setannya ato yang nulis? yang pasti, yang baca ini laaah..
khu khu khu..
Sudahlah, kembali ke topik hidayat..
Akhirnya dengan berat hati (ya iyalah, masa disuru setan bikin blog? mana gw mau lagi! sial..), gw menggeser mouse ke kanan atas firefox, pencet tuh, yang tanda silang.. Ga deng! Pencet yang bunyinya gini, "bikin blog".. Abis itu gw minta diajarin anak buah gw, yang ngaku-ngaku dewa, segala tetek bengek (abis ditonjokin kali nih si tetek, ampe bengek) tentang bikin blog..
Sebenernya sih cuman formalitas aja, soalnya gw udah jago banget sebenernya.. Tapi, gw ga mau keliatan jago, pura-pura nanya aja ama anak buah, biar seneng dia.. Tadinya sih udah gw pikirin tuh template yang bahkan bisa bikin dewa nyembah-nyembah gw, tapi kata si pepatah, "orang sombong pasti jatoh"(kalo dewa? yaa, dewa juga manusialaaah).. Makanya gw cuman ngambil template yang uda disediain di sini..
khu khu khu..
Setelah jadi ntu blog, gw males mosting, jadi gw posting tes aja dulu.. Tapi, inilah ruginya orang terkenal, besoknya, udah ada makhluk yang ngasih komen ke postingan tes gw.. Mo gw apus, kesian, pasti seneng banget tu orang bisa ngasih komen pertama di blog gw, jadinya ya dibiarin aja.. hmmm? gw kok ga denger terima kasih ya? ck ck ck, untung gw orang baik.. Ya ude, gw edit aja deh postingan tes gw..
Hmm, ude ah, kalo kepanjangan ntar lo pada bosen lagi..sekian dulu..
khu khu khu..

4 komentar:

Muhammad Ilman Akbar mengatakan...

wah, blogger 2005 nambah lagi.. selamat datang bram!

~www.ilmanakbar.com

Bang Ganteng mengatakan...

hmmm, bukannya berterima kasih lo gw ajarin bikin blog dari minus! belom pernah kena azab om? wok wok wok

welcome to the dreaming country, muse dot com!!!

Anonim mengatakan...

selamat datang, om! ayo, rajin2 posting.. sama jgn lupa kunjungin juga tetangga2 di sebelah... huhuhu...

hari_cihuy mengatakan...

anak baru musti bayar,,
nguk nguk nguk...
(:p)