Rabu, 25 Juli 2007

Bogor itu Jauh

Setelah tidak jadi pada hari sabtu dan senin karena banyak badai menghadang..kabadang kabadang kabadang..
akhirnya kemarin jadi ke rumah mia-yang-tidak-sakit-tapi-mau-dibeliin-buah-tapi-akhirnya-ga-jadi-beli-karena-duitnya-ga-ada..Ga deng!Lah, biasanya kan buah itu dibawa buat orang sakit, dia kan ga sakit, jadinya ga dibawa!Lagian, kalo emang dibawa, paling dimakan sendiri..
khu khu khu..

Chapter 1 : The Departures

"Pulsa tersayang beterbangan..
Pengguna jalan lain menyebalkan..
Bensin mobil pun berceceran..
Pegalnya kaki tak tertahankan..
Perjalanan yang melelahkan.."

Pagi-pagi dateng ama nyokap naik mobil(makasih mah bole minjem mobilnya, hoho), nyampe kampus login doeloe..Kebiasaan sih, kalo ke kampus harus log in, kecuali mejatolong ga dateng..

kembali ke topik safalas,
setelah menyampah-nyampah di kampus, makan siang sebelom melakukan perjalanan.. Makan nasi satu setengah pake udang, kentang pedes ama tahu..Minumnya?Bukan teh botol sosro..Pop ice anggur!Untung ga bisa mabok minum itu, kalo bisa, gw beli 2 galon!
khu khu khu..

Setelah makan, log out dulu.. Nunggu makhluk-makhluk lain di Yuli..Ga tau nih jam berapa tepatnya, kayanya sih setengah2an, 2 mobil berangkat dengan sukses dari fasilkom, mobil gw(taruna silver) ama mobil fithri(ceria merah)..
di mobil gw, tentu yang menyetir itu gw, duduk(ato tidur?) sebagai co-driver adalah irvan, di belakang ada kemal, hari ama bembi..di mobil fithri, dia yang nyetir, nisa sebagai co-driver, isti sidik dan yoyo berada di sana..

setelah gw jalan, baru aja belok keluar dari fasilkom, maju dikit, ngeliat adit yang sedang jalan ke fasilkom, ngeliat ke langit(padahal ketutupan pohon dit, ngeliatin apaan sih lo?) tapi dengan muka kosong..bukan, bukan ga ada idung mulut mata alis jidat pipi kumis jenggot dagu, tapi tatapannya kosong..tadinya sih gw berniat untuk menurunkan jendela dan iseng ama dia, tapi setelah ngeliat dia kayak gitu, ga jadi deh..Dan semobil cuman hening aja(hening ga ikut! suasana di mobil jadi tiba-tiba hening! Woi! Dibilangin hening ga ikut, ga percaya amat sih? di mobil gw ga ada cewenya, ga mungkin ada hening!), ngeliatin dia kayak gitu..Sori dit!
khu khu khu..

terus, ga jauh dari situ, belok nih ke jalan raya UInya, di suruh berhenti gw ama kemal..Dia lagi terima telpon, roman-romannya sih(bukan novel romantis, tenang aja nis!) dari mobil ceria-merah yang tidak kunjung menampakkan batang hidungnya..(batang hidung mobil kayak apa ya? udah ah, ga penting..) Ternyata ada makhluk yang ketinggalan, ananta-gitaris-agak-handal..Ya udah dah, kita terpaksa membawa mobil gw balik lagi ke fasilkom..Padahal sih, gw doang yang cape!Kurang ajaaaar..

Sesampainya di fasilkom, kita pulang deh..Cape bener dah dari rumah mia..Hmmm, kayanya baru pergi nih, kok udah mau pulang aja ya? Ya, soalnya gw males cerita panjang lebar tinggi sisi diagonal jari-jari, jadinya gw persingkat saja...
khu khu khu..

Ya nggalaaaaaah, tapi bener gw males, udah 52134238652349045 detik gw nulis, tapi belom berangkat-berangkat juga!

Sesampainya di faslikom, gw ngeliat (lebih tepatnya, kita) mobil ceria lagi berhenti, kapnya kebuka, asap mengepul keluar dari bagian mesinnya..Kemudian mobil itu berubah menjadi bumble bee! (ngarep banget sih..Transformers itu keren! Om, gw minta softcopynya dooong.. Hayolaaaah...) Sebenernya sih itu ceria baik-baik aja, di luarnya ada ananta-gitaris-agak-handal dan adit-NR-natap-langit-dengan-kosong sedang berbincang-bincang dengan penghuni ceria..

Ternyata si ananta udah ngejer-ngejer mobil gw, tapi berhubung dia itu kurang tebel(nisa yang ngomong yah, bukan gw..khu khu khu..) jadinya gw ga bisa ngeliat dia.. Di tempat duduk belakang di mobil gw itu ada ban serep yang ditaro, dan menyebabkan kursi belakang harus dilipet..jadinya yang duduk di belakang harus duduk di atas ban serep gw..Ban serepnya ga bisa ditaro di pantat mobil, yah, bukannya ga bisa sih, tapi belom ada rantai buat nyegel bannya, biar ga kemalingan, jadi terpaksa ditaro di dalem mobil..

Alhasil, ananta-gitaris-agak-handal duduk di atas ban, dan setelah menghasut adit NR yang belom makan siang(sori dit, lupa gw lo belom makan siang waktu itu) untuk ikut menderita di atas ban serep asmara(apa sih), bertolaklah 2 mobil, taruna silver dan ceria merah, yang berisikan gw, irvan, hari, kemal, bembi, ananta, adit NR, fithri, nisa, isti, sidik dan yoyo, dari fasilkom yang mungkin tidak akan dijumpai lagi nanti..(berlebihan ato serem?berlebihan juga manusia, tapi kalo serem, itu jenglot..khu khu khu..)

yah, itulah sodara-sodara, chapter 1 dari perjalanan kita menuju rumah mia-yang-tidak-sakit-tapi-mau-dibeliin-buah-tapi-akhirnya-ga-jadi-beli-karena-duitnya-ga-ada..Ga deng!Lah, biasanya kan buah itu dibawa buat orang sakit, dia kan ga sakit, jadinya ga dibawa!Lagian, kalo emang dibawa, paling dimakan sendiri..
khu khu khu..

Sampai jumpa di postingan berikutnya!

2 komentar:

Bang Ganteng mengatakan...

hmmm, kan gw nyumbang om!

mo berapa chapter om novelnya?

M. Sidik mengatakan...

Najis gila...

ada bagian yang double post gitu...

overall lumayan lah buat tulisan ber-genre sampah...

khu..khu..khu...