Rabu, 18 Juli 2007

Malas Uplink.. Eh, Update..

bener kan kata gw, pasti males uplink.. eh, update..

tidak ada kejadian mengharukan belakangan ini, kecuali membiarkan ade gw memainkan S.T.A.L.K.E.R. gw pas lagi di underground lab(guile, males bener ketemu mutant-mutant keparat yang hidupnya susah itu). Bukan, bukan karena gw takut ketemu mutant itu, tapi gw lagi pura-pura sibuk..(sebenernya sih gw nonton di belakang ade gw, sambil memberikan instruksi mematikan, khu khu khu..) Gw baik banget ya? Terharu kan lo semua?
khu khu khu..

semester depan berencana menjadi orang baik.. Menjadi mentor PMB kalo diterima, menjadi asdos DDP(kenapa DDP?soalnya yang memungkinkan dari sisi nilai cuma itu doang, khu khu khu..), tapi rencana tinggal rencana kalo ga dilaksanakan (semua orang juga tau, siapa sih yang bikin kalimat kaya gini?). Makanya, dukung gw! Coblos RBK pas 8 Agustus!
khu khu khu..

hari ini indonesia lawan korea jam setengah 6 WIB (waktu indonesia boker) di stadion GBK (bukan, bukan Gaden Brahmastro Kresnaraman! Gelora Bung Karno! Senayan woi senayan!). Anak-anak Gardu (temen-temen rumah gw) pada kesana, rencananya ngantri dari jam 8. Ga tau ngantri ato lari pagi dulu tuh makhluk-mahluk, khu khu khu.. Kenapa disebut anak-anak Gardu? Sederhana.. Karena kita dulu sukanya nongkrong di gardu listrik deket rumah..
khu khu khu..

semalem dapet pin AFC gratis! temen gw jadi panitia (lebih tepatnya, sukarelawan) bagian yang jagain atlit-atlit kalo misalnya ada wartawan. Yang bikin Mizone (be 100%!) Ga deng! yang bikin mixzone, jona-jona peralihan gitu.(ngerti ga lo? lemah..) Sini-sini, biar gw jelasin..

mixzone itu, jona yang diamankan panitia kalo atlit berpindah tempat. Biasanya sih, jagain makhluk-makhluk itu dari wartawan-wartawan (kalo wartawati biasanya dibiarin tuh, khu khu khu..). Misalnya dari bus (ato bis? yang bener yang mana nis?) pindah ke ruang ganti, dari ruang ganti ke kamar mandi, jagain dia boker. (percaya ga lo? kalo iya, bagus..khu khu khu..) Ya nggalaaah.. Terus, bikin jona anti wartawan dari ruang ganti ke bus (ato bis? yang bener yang mana nis?). Tapi kalo udah di hotel tempat nginep, dari bus (ato bis? yang bener yang mana nis?) ke dalem hotel sih gw ga tahu menempe.
khu khu khu..

udah ngerti belum? Kalo udah, ya bagus. Kalo belom, gw jelasin lagi deh.

mixzone itu, zona yang diamankan panitia kalo atlit berpindah tempat. Biasanya sih, jagain makhluk-makhluk itu dari wartawan-wartawan (kalo wartawati biasanya dibiarin tuh, khu khu khu..). Misalnya dari bus (ato bis? yang bener yang mana nis?) pindah ke ruang ganti, dari ruang ganti ke kamar mandi, jagain dia boker. (percaya ga lo? kalo iya, bagus..khu khu khu..) Ya nggalaaah.. Terus, bikin jona anti wartawan dari ruang ganti ke bus (ato bis? yang bener yang mana nis?). Tapi kalo udah di hotel tempat nginep, dari bus (ato bis? yang bener yang mana nis?) ke dalem hotel sih gw ga tahu menempe.
khu khu khu..

udah ngerti belum? Kalo udah, ya bagus. Kalo belom,
BACA LAGI 2 PARAGRAF DI ATAS! MASA HARUS GW TULIS LAGI SIH?
yah, sebenernya sih, gw cuma kopi paste doang..Ngomong-ngomong tentang kopi paste,
terima kasih buat yang nemuin kopi paste, kau menyelamatkan seluruh umat di dunia..
khu khu khu..

wuih, udah panjang juga nih.. padahal gw lagi males uplink.. eh, update..
ya udahlah, sekian dulu..
khu khu khu..

1 komentar:

Bang Ganteng mengatakan...

hmmm, bagus muridku...2 postingan panjang berturut2, pertahankan terus nak...