Kamis, 08 Mei 2008

yeay!

abis ke haji naim,
yiiihaaaaa..

alhamdulillah, ternyata kaki gw ga retak, cuma ketarik doang ototnya gara-gara tendangannya si indra..katanya, kalo 2 hari udah enakan, boleh dicopot bebatannya..
khu khu khu..

di haji naim itu ada 4 orang yang ngurut biasanya..pas gw dateng, gw dapet nomer urut 83, sementara yang lagi diurut itu baru nomer 50an..tapi, itu tergolong sepi..bukan karena gw dapet nomer 83, tapi kondisinya..biasanya itu, nomernya dari 0-100, nah, kalo udah nyampe nomer 100, balik lagi ke nomer 0..dan kalo kata orang yang sering kesitu, dan kalo lagi rame, bisa nyampe 500an orang yang ke sana!

gila bet da ah..dan kalo orang ngebayar sukarela, tarolah 20rb, karena gw juga biasanya ngasih segitu ke tukang urut..

500*20.000
berapa tuh?
anjrit, gw takut ngitungnya..

hmm, etis ga sih gw nulis kaya gini?

ada kejadian kocak ama satu orang bapak-bapak pemijit situ..ni orang emang sukanya ngelawak..dulu, pas gw dateng pertama kali ke sana..ditanyain

"waah, abis ngapain nih?"

"main bola pak"

"yaaah, main bola..enakan juga main cewe!"

et dah bujug tu orang, ngakaklah gw..pak haji pak haji, otak dodol juga, gyahahaha..

nah, kalo tadi..gw pas lagi nungguin ntuh, giliran gw sebentar lagi..
kan si bapak-haji-yang-otaknya-dodol-juga itu lagi mijetin punggung si pasien..ga ngertilah kenapa, tapi ama bapak-haji-yang-otaknya-dodol-juga itu disuruh nengok-nengok, ditanya masih kerasa ato ngga..

nah, pas dibilang masih sakit, si bapak-haji-yang-otaknya-dodol-juga itu ngomong gini..

"yah, kalo gitu mah pake spion aja!"

wakakakakakak, parah bet dah ini..ngakak gila gw, ni orang..pengennya sih gw kebagian mijet ama ia, soalnya dia interaktif, bisa ngalihin rasa sakit yang dirasa pas lagi dipijet..(hmm, bahasa gw jadi gaib tiba-tiba)

tapi, gw dapet ama bapak-haji-yang-mukanya-galak-dan-pendiem gitu..ya udahlah, emang ga jodoh..(mau jodoh ama bapak-haji-yang-otaknya-dodol-juga itu?makasih dah!)

vonisnya, gw cuma ketarik doang ototnya(kayanya pernah nulis nih gw), ga ampe retak lagi..

yeay!

haaaaaaaaaa, postingan ga peting, tapi lagi pengen nulis..
khu khu khu..

Tidak ada komentar: