Jumat, 02 Mei 2008

hura-hura part 3

hmm, kepanjangan ga sih gw nulisnya?ah, udah lama ga ngapdet juga soalnya, hehe..

jenda deli..dasar lamek lemah, kan bukan jenda sebenernya, ndodol..

okeh, nyampe sono, teringat banyak hal..
another reminiscing..
it's fine though, hehe..
lanjuuut..

ternyata si danu dari gramed, jadinya dia mau ngikut..dia udah dipesenin, jadi tinggal nunggu makanan doang sekarang..ngobrol-ngobrol kaya orang dodol..

pertama-tama sih minumannya dateng duluan, dan yang paling menyebalkan adalah..makanan danu dateng duluan!padahal, dia belom dateng..hayah, dodol..ya udah deh, gw ber5 terpaksa mupeng banget ngeliatin makanan danu yang udah jadi duluan..tapi yaa, ga segitunya juga sih..
khu khu khu..

seperti biasa, banyak pengamen yang nyamperin..tapi biasa aja, ga kaya dulu, ada yang nyebelin, kaya bencong, ato ngamennya segambreng..ngamen 6 orang, ngiterin satu meja, ini mau ngamen apa mau ngerampok?kalo gitu mending dikasih cepet-cepet dah, bahaya..apalagi ada wanita..

wokeee, makanan baru dateng 3, danu datang..yang lagi makan itu dhani, hari ama danu..abis itu dateng lagi 2, gw ama lamek makan deh..nah, tinggal si sidik nih yang belom makan..setelah ditunggu, menengok ke tempat masaknya, ternyata oh ternyata, si jenda deli lupa membuatkan menunya si sidik..kasian sekali kau nak..eh, kek..

pas lagi makan, ada orang dateng..orangnya suka nyengir, cengo dan lemot banget..tapi kalo uda ketemu ama si lemot satu lag, jadi sotoy dia..siapakah dia?

jawabnya adalah ahduuuuy!

tida-tiba muncul begitu saja, dan ternyata dia belom balik..padahal dia udah cabut duluan ama fithri, tapi nongol lagi, mana di jenda deli lagi..hayah, cape deeee...

si ahduy minta-minta porsi si hari sambil nungguin bes bakal balik..

sementara itu, di deli..

ngeliat si hari, lamek ama sidik yang paling lama makannya..si sidik sih emang paling lama dapet porsinya, tapi si hari ama lamek itu makannya lamaaa banget..

mereka ber2 makan nasi panas udah ngeluh, mana ditambah ama sambel asli ABC yang notabene ngebuat mereka makin lamaaa lagi..

paling lemah emang si lamek..ga tahan panas, fire resistancenya paling lemah, padahal tinggalnya di tempat yang isinya api semua..ya mek?
khu khu khu..

si lamek tidak berhasil menghabiskan porsinya, dan gw sudah dengan sigap menunggu..tapi, gw ga dapet sisanya..karena si dhani langsung saja ngembat, mana dia duduknya sebelahan, jadi jauh lebih cepet dapetnya, huhuw...yaudah deh, gw ngalah, dia lagi ulangtaun pula..

abis makan cabut ke kosan danu-dhani-sidik, ngedrop mereka b3, baru gw, lamek, ama hari cabut..
huff, akhirnya selese juga..
udah lama ga nulis, sekalinya keluar segini banyak, malaynyaaaa...
cape juga nih gw ngetik, gyahahaha..

sekian hura-hura dari gw, semoga terhibur dan bisa dipetik amanahnya..
emang ada?
khu khu khu..

Tidak ada komentar: