Kamis, 06 Desember 2007

road block

aaaah, jadi inget ama NFS - Most Wanted, kabur dari isilop(hayo, bacanya di-kilab!)..Ngantem-ngantem roadblock, kabur dari road-strip(bener ga sih?pokoknya ada strip-stripnya aja(hayo, mikir apa lo maaaal?))..

tapi semua itu hanya di dunia maya(a.k.a. games), soalnya gw ga bisa nerobos roadblok yang cuman dari kayu..jalanan dari rumah gw ke kampus yang bisa ditempuh dalam 15-20 menit terpaksa bertambah jadi 30-40 menit gara-gara perbaikan jalan...aaaaaaaaaaaaaaah, sial..

gw udah berangkat dari rumah jam 7.40, nyampe kampus 8.20an..anjring, lamra ajrah..duh, pengren kencring..
halah..

begitu terhambat roadblock di perempatan sebelum perempatan kukel(tau ga?kalo tau syukur, kalo ngga ya udah), otak pun muter(noooo, serem banget otak gw muter)...belok kiri ato kanan?

tanpa pikir panjang, gw belok kiri..bukan, bukan karena gw tau jalan, tapi karena belok kiri langsung!jadinya kaki seribu kakinya masih seribu..kecuali kalo dia belok kanan..hayo, kakinya tinggal berapa?

back to belok kiri,
setelah berjalan(naik motor sih) kira-kira 30 detik(sotoy, tapi cuman sebentar kok), gw baru inget, kalo misalnya lewat sini tuh muternya jauh ajah..ya udah deh, gw terpaksa mengadu nasib ama ayam tetangga..eh, mengadu nasib dengan lewat jalan yang belok kanan..

jadilah gw muter, jalaaaaaan terus ampe macet..pas macet itu, ada mobil yang belok kiri, roman-romannya sih nembus di jalan kukusan sanah, tapi gw ga tau, karena lewat jalan kampung gitu, yang ukuran jalannya tidak terlalu besar..tapi yah, tetep aja gw embath..
khu khu khu..

betapa malang nasibmu nak, ada mobil dari arah berlawanan..jadilah harus nyempil-nyempil kaya irvan di jalan yang sempit itu, mobil-mobil yang malang..udah gitu banyak banget motor yang ga sabaran, main sosor aja walopun jalannya sempit dan ada mobil yang sedang nyempil-nyempil..

kenapa sih ga mau sabar?

heran..

sabar itu indah..

eh, itu mah disiplin ya?

bodo ah..

padahal kalo sabar, semuanya juga kebagian, malah ga perlu dimarahin orang segala..jadi ada pengkolan gituh(anjrit, pengkolan..G4UL banget ga sih bahasa gw?), ada mobil dari arah berlawanan yang udah disuruh berhenti ama bapak-bapak, karena ada mobil dari arah gw tadi..nah, mobil-yang-disuruh-berhenti-ama-bapak-bapak itu ga mau berhenti, jadilah mentok, sama-sama ga bisa jalan..bapak-bapak-nyuruh-mobil-berhenti itu marah-marah..

"makanya, disuruh setop tadi nurut!wong jalannya sempit juga!"
kira-kira begitulah..

tapi ngebetein abis, karena ada kali 3 menit di pengkolan itu, dengerin bapak-bapak itu teriaaaaaaaaaak, ngomeeeeeeeeel mulu..
ah, aku jadi cape' deeh..

~amanahnya : sabar bung!orang sabar pantatnya luas persegi dibagi panjang sama dengan lebar..(halah!)

lewat jalan kampung dengan sotoy-sotoyan, tapi akhirnya nembus juga di jalan yang dikenal..

dan sampailah dengan selamat tapi telat di kampus..

masuk PPW, ditempel kertas "tidak ada kuliah statistik" di pintu..

hore!

Tidak ada komentar: