Sabtu, 01 Desember 2007

aaaah...

lelah..

ngantuy..

kenapa?

semalem main bola dari jam 11 ampe jam 2 di metroseksual..eh, metro futsal di daerah PIM..

ber16 ama makhluk-makhluk edan..

gw, ilman, sidik, niko, hari, bari, renggo, irvan, munir, nr, yudha, fape, iksan, danu, meldi, dan bintang tamu kita, salman..

ada 2 mobil, mobilnya iksan ama yudha..tadinya ber15, si salman nyusul langsung ke metroseksual..eh, metro futsal..

di sana tu ada 3 lapangan, gilanya, booking 3 jam, nyobain sejam di semua lapangan..saaaaan, lain kali bookingnya di lapangan 1 ajaaa...tempatnya paling enak tuh..

gw sangat menggila semalem, golin mulu!gw aja bingung kenapa bisa gitu, padahal kipernya munir ama irvan..seru abis dah, bolanya enak banget lagi..lebih enak dari bola kita menurut gw sih..

permainan 2 jam pertama masih seru, masih pada niat..tapi begitu masuk ke lapangan ke 3, udah pada malay semua..

udah pada tepar..

apalagi setengah jam terakhir, edan, udah males-malesan, kaga ada yang niat lari..paling si tuyul jenggo doang yang masih gocak-gocek..

selese main bola, berbenah dulu..bau malam mulai terasa banget..udah pada gila semua, apalagi fape, seneng banget dia, ketawa-tawa mulu..

abis itu jam 3an cabut ke bulungan..niatnya sih mau makan nasi gultik..

nyampe sana, si munir boker dulu..terpaksa deh gw nemenin dia boker di GOR..berhubung gw yang kenal daerah situ..

yaiyalah, daerah kekuasaan gw dulu ntuh, pas masih di 70..aaah, kangen masa-masa itu..masa jahiliyah..
khu khu khu..

si iksan niat banget makan di gultik..

tapi gw bilangin aja ya, jangan makan di sana..

porsinya kantal gila, dikit banget!aaah, bete abis gw..

terus cabut dari sana, mau balik ke kampus, lewat PI..baru aja muter, maju dikit..udah ketemu wanita-wanita penjaja seks..

kalo diitung-itung ada 6, lagi nunggu jatah kedua..haduh-haduh, jahiliyah sekali dunia ini..

nyampe kampus jam setengah 5, solat, abis itu tidur..

bangun jam setengah 8, harus ke lapangan poltek buat ngurusin dekan cup..

dan ternyata oh ternyata,

2 pertandingan yang dijadwalkan terpaksa ditiadakan..

karena 2 tim dari 4 tim yang bertanding tidak datang, dan jadilah WO..

haduuuh, tau gini gw istirahat aja...

mana masih harus di demo lagi ama maba..

emang pemerintahan gw jelek banget yak, huhuhu..

aaaaaaaaaaaaah...
udah ah, malay..

1 komentar:

K - mal mengatakan...

gila... pada kelayapan ampe pagi! pengen juga rasanya.