Rabu, 12 September 2007

Menyambit PUtus ASA

Besok kan udah puasa niyh...

Mau minta mangap(hayo mangap lo semua!) kepada kalian-kalian yang mungkin secara sengaja maupun tidak sengaja telah saya sakiti hatinya..

Sebagai manusia normal(ga kayak kemal yang ngakunya dewa tapi salah mulu, khu khu khu), pasti banyak melakukan salah..
khu khu khu..

Mau maafin juga buat semua orang yang ngelakuin salah ama gw, baik sengaja mau pun ngga..
TAPI
ada aja sih yang susah dimaafkan, kalo misalnya orang itu minta maaf juga..
TAPI
memaafkan itu sebuah keharusan kan?Huh, sulitnya..
TAPI
gw punya jiwa yang lebih mulia daripada orang-orang itu, jadinya gw maafin aja deh..
TAPI
tetep aja bete kalo mengingat hal itu..
TAPI
tetep aja harus memaafkan orang-orang itu..
TAPI
ga abis-abis nih tapi-nya, padahal gw pengen udahin..
TAPI
masih pada pengen baca kan?
TAPI
gwnya udah pegel tuh ngopi paste, maunya ngopi torabika aja..
TAPI
ngopi itu jangan sering-sering, nanti bisa bikin ketergantungan tubuh, terus ga sehat lagi..
TAPI
tetep aja banyak orang yang ngopi..
TAPI
kalo ga ada kopi, banyak orang nganggur ntar, yang pada kerja di perusahaan kopi..
TAPI
gw udah cape, jadinya di-udahin aja deh..
TAPI
cukup sekian dan terima kasih..
TAPI
bohong!!
khu khu khu..

1 komentar:

ciya! mengatakan...

wakakkakk,..
sumpah postingan lo najis bgt bram..
hahhaha
kocak.. kocak..
TAPI..
boong..
TAPI...
bner..(halaaaah..)