Selasa, 25 September 2007

Kuncung BuBar!

Karena ketidakkompakan 2005 selama di fasilkom, kuncung bubar.. Entah apa yang kalian pikirkan, tapi kuncung bubar.

aaaaaaaaaahhhh...

apaan sih..

Kuncung akhirnya buka bersama..Uh, ramainya tidak ketulungan..Kira-kira 78 orang, meningkat pesat dari taun sebelumnya..55 orangan.. Ga pesat juga sih, tapi sabodo teing..

Seru2, gw makan 3 bungkus, mengalahkan irvan yang menyerah di 1 setengah bungkus.. Kenapa lo van, melemah?Apa berniat menguruskan diri?Kayanya ga mungkin..
khu khu khu..

sayang, tempat untuk fobar kurang memadai..
Hmm, bukan media player fobar, tapi foto bareng..

pas ngumpul-ngumpul, dikerubungin ama anak-anak bocah di sana..
Maklum, ada gw..Ada gula, ada semut..
khu khu khu..

Mana flashdisk portable gw ilang lagi!(flashdisk memang portable, tapi kalo isinya portable dari tempat flashdisknya, gimana ntuh?)Cuman 256 giga sih(bukan mega seperti yang kalian-kalian pernah punya itu), tapi ada kerjaan gw di situ..Daftar nilai DDP..
Semoga gw benar-benar telah mem-backup ke komputer rumah gw, ameeeen!

Entah harus nulis apalagi, pala (atas mal, bukan bawah) pusing berat..Banyak banget pikiran, ga bisa menentukan sikap..
sial..
Pusing sayah, entah harus bagaimanah enaknyah?

Uh, lelah..
Cepet pulang cepet istirahat..

Aaaaaaaaaaaah...
Ga bisa mikiiiiiiiiiiiiiir...
Tapi tugas SDA menantiiiii...
Inget tugas inget kuliaaaaaah...
Ga bisa lulus bareng kaliaaaaan...
Huh, nasib pemalas...

Tidak ada komentar: