Senin, 04 Februari 2008

acak adut

huah, akhirnya masuk kuliah juga..
kesannya gw nunggu gitu, padahal males banget, hoho..
ada berita bagus, ternyata PPW gw lulus...
huhu, amien, ga jadi ga lulus deh, yuhuuuu!

gw mau cerita nih, pas ke bandara jumat kemarin, yang banjir menggila itu..
sial banget, pas hari itu gw harus jemput ibunda tercinta yang dari australi, kabar buang anginnya sih, jam setengah8 di bandara soekarnoe-hattae, jadinya gw berangkat jam5 dari rumah...

nasib eh nasib, MACET GILA DI TOL(OL), sepanjang TOL..
berangkat jam5 dari rumah, ga berhasil gw nyampe bandara..cuma ampe pintu tol kapuk doang, itu juga nyampenya jam setengah2 pagi..
BUSET, 8setengah jam gw di jalan..kalo mudik mah gw bentar lagi nyampe semarang, bangkeeee...
udah gitu, ga bisa terus ke bandara, karena emang banjir..

jadilah gw nginep di mobil di depan pintu tol..di situ tuh buanyak juga mobil pada parkir, edan banget dah..itu juga gw baru tidur setengah 3..
nyokap gw akhirnya nginep di bandara, berhubung ga ada cara untuk gw ke sana dan untuk dia ke sini..

bangun2 jam setengah5, gw hubungin nyokap..
katanya dia udah bisa dapet bes damri, jadinya dia mau pulang sendiri..
ya udah deh, jam 5 kurang gw balik, ampe rumah jam setengah6..

perbandingan pulang perginya sangat menggila, pulang ga nyampe sejam, perginya bujuk buneng..
udah gitu, ntarnya jam8 pada mau main bola..

SIALnya, anak2 ga ada, cuma gw berlima doang..
padahal udah gw bela-belain ga tidur!
teganya lo semua..

ah, udah dulu ah..

Tidak ada komentar: