Sabtu, 18 Agustus 2007

Bola Bola Intan!

Bukan, bukan jurusnya Hyoga di Saint Seiya.. Ini tentang futsal yang beberapa kali telah menjadi kegiatan gw ama anak-anak, untuk menyambut SPARE FKM..

Tim yang gw pilih terdiri atas 10 orang(emang maksnya segitu sih), hari si lemas-jarang-lari, meldi si emosian-terus-suka-diving, irvan si keseringan-tepis-coba-ditangkep-dong, ilman si kecepetan-jatoh-kalo-ada-bola-dateng, yudha si tukang-kolong-tapi-canggung-kalo-ga-kenal-lawan, bari si otot-kalo-main-kaku-banget, yoyo si kaki-cepet-tapi-suka-grusuk-grusuk, smile si bodi-gede-tendangannya-kenceng-bener, fape si kurus-tinggi-kaki-panjang..

Huff, pusing ga bacanya? ngeliatnya aja bingung gw, khu khu khu.. Hmmm, kok cuma 9 yah? Oh, gw juga main..
khu khu khu..

Udah beberapa kali latian untuk mempersiapkan tim CSUI untuk berpartisipasi(Walaupun sebenernya baru 2 kali sih, hoho).. Memang ada perkembangan menuju sisi positif, tapi bukan berarti sempurna, di mataku kau begitu indaaah.. Kau membuat diriku akan selalu memujamu..

STOP!

balik lagi ke performa tim yang mulai membaik, ya gitu deh.. Kurang sedikit komunikasi, dan masih sering terbengong di sebuah tempat, kurang membuka..

Tapi, seperti yang gw bilang, performa sudah membaik.. Lihat saja korban kita hari ini(no offense intended), tadi pagi sparing ama Psikologi.. Berkat smile si bodi-gede-tendangannya-kenceng-bener yang berhasil memporakpondakan pertahanan anak siko, jadinya kemenangan pun diraih..

Kemenangannya pun memuaskan, 9-5.. 6 gol dicetak smile, yudha, hari ama meldi masing-masing 1..

Walaupun begitu, kita tidak boleh sombong.. Kalo kata pepatah, orang sombong pasti jatuh.. Jatuh sakit kek, jatuh cinte kek, adang darajatuh juga bisa(alah).. Yang penting, pasti jatuhlah.. Lagian, fisik kita kurang nih, semangatnya kurang membara juga.. Ayo kita lari-lari lagi, pasti fisik kita nambah kuat lagi nih..

Ini baru ketemu siko, gimana kalo ketemu FIB ato FISIP? Kayanya sih dibantai lagi(inget kenangan pahit, hiks hiks).. Tapi, jangan pesimis jugalah... Ya mal?
khu khu khu..

Mari kita perkuat lagi fisik, mental, performa tim supaya tim kita ini ga dianggep enteng..

udah dulu ah..
lagian, malas mengapdet..
khu khu khu..

1 komentar:

Irvan mengatakan...

jarang nangkep? salahkan jari2ku yang pendek...

btw, blog gw udah diupdate tuh...